Ini Dia 5 Jagoan Terbaik FF atau Free Fire, Adakah Favoritmu?

Daftar Isi

Free Fire adalah salah satu game battle royale paling familiar di Indonesia. Pun, kapabel menumbangkan PUBG Mobile yang terbilang memiliki grafis yang lebih mengagumkan. Kelebihan Gratis Fire sendiri yaitu sangat ringan sekali untuk dimainkan. Bahkan, HP kentang malah dapat memainkan Free Fire. Inilah yang menjadi kunci kesuksesan Tidak Fire selama ini. Berdiskusi mengenai game Cuma-cuma Fire, apakah kalian tahu cerita utama dan sejarah awal game besutan Garena ini? Ya, mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui cerita utama dan sejarah game Tidak Fire.

Apa Itu Game Free Fire? Ini Penjelasan Serta Kelebihannya

Bagi yang masih awal dengan game mobile, tentunya akan bertanya-tanya, apa itu game FF yang sedang populer. Garena Free Fire atau FF adalah salah satu game Battle Royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Sanggar. Game ini telah diterbitkan oleh Garena untuk platform mobile Android dan iOS. Tidak Fire bergenre survival dengan third-person shooter, dalam game ini akan ada 50 pemain terjun payung yang akan beradu dalam sebuah map.

Tiap pemain semestinya bertahan hidup dengan metode membunuh lawan satu sama lain supaya bisa bertahan sampai akhir dan memenangkan permainan tersebut. Game ini tampil benar-benar menarik dengan banyak opsi karakter pemain dan senjata yang dapat kamu pakai. Selain itu, juga ada banyak variasi varian kostum yang dapat dipilih sesuka hati. Di Indonesia game ini amat digemari, sehingga menjadi salah satu klasifikasi game eSport nasional. Lalu, apa saja kelebihan dari game ini?

Beberapa Karakter Hero Terbaik Game Ini

Permainan dalam genre Mobile Battle Royale senantiasa menghadirkan sejumlah karakter untuk dimainkan para pemain. Tidak terkecuali untuk Dipungut Fire dengan kecakapan para karakternya yang unik.

Di Free Fire terdapat 34 karakter termasuk yang default yakni Primis dan Nulla dengan kesanggupan bisa membantu para pemain di medan perang. Tetapi di antara segala itu ada lima karakter sebagai yang terbaik.

1. Hayato

Hayato adalah karakter samurai legendaris dengan kecakapan pasif yang bernama Bushido. Sesudah karakter ini komplit, penetrasi armor meningkat dari 7,5% dengan tiap-tiap penurunan 10% maksimum HP atau Health Point.

Sementara saat naik tingkatan menjadi enam, penetrasi armor meningkat 10% degan tiap penurunan 10% pada HP maksimum. Dengan kemampuan ini akan sangat membantu salah satunya pemain saat naik peringkat.

2. DJ Alok

Karakter ini bisa membikin aura 5m yang meningkatkan pergerakan sekutu sebesar 10%. Selain itu juga dapat memulihkan 5HP selama lima detik. Kemampuan aktif itu bernama Drop the Beat, pantas untuk pemain pada mode ranking dan dapat menempuh tahapan 6 dengan kartu karakter tingkatan up. Pada level maksimal memberikan peningkatan kecepatan pergerakan sekutu menempuh 15% dan Health Point pulih sebanyak 5HP untuk 10 detik.

3. Kelly the Swift

Kelly yaitu salah satu karakter terbaik untuk gameplay kelompok. Karakter itu baru saja dikenalkan lagi dalam Free Fire dengan lebih banyak daya juga versi upgrade nama Kelly the Swift. Kelly the Swift dapat kesanggupan pasif disebut Deadly Velocity, yang dapat diaktifkan setelah tujuh detik belari. Dikala Deadly Velocity diterapkan, one-shot pertama pada sasaran akan memberikan tingkatan kerusakan mencapai 110% selama lima detik

4. K (Captain Booyah)

K adalah seorang profesor dan spesialis jiu jitsu yang mempunyai kecakapan aktif bernama Master of All. Ia bisa meningkatkan EP atau Energy Point optimal sebanyak 50.

Ketika memakai mode Jiu Jitsu, dalam radius 6m akan menerima peningkatan 500% dalam rata-rata konversi EP. Sementara untuk mode psikologi, K bisa pulih 2 EP tiap tiga mencapai 100 EP serta mode-switch CD selama 20 detik. Dia adalah karakter pertama di pungut Fire yang punya dua skillset dalam satu kecakapan. K juga ialah karakter paling kuat dan cocok kamu gunakan dalam pertandingkan peringkat kelompok.

5. Jota

Jota memiliki jenjang utama kecakapan pasif bernama Sustained Raids. Dengan begitu akan mengembalikan 25HP dengan setiap SMG atau Shotgun kill dalam cooldown selama lima detik.

Dalam potensi maksimumnya merupakan jenjang 6, Jota akan membantu mengembalikan 40HP tiap eliminasi hal yang demikian.

Karakter ini mempunyai kesanggupan untuk menolong pemain pasif selama ranked match, adalah dapat membantu memilihkan HP pemain dalam tiap pembunuhan.

Exit mobile version